Minggu, 12 Oktober 2014

Pembaharuan Windows 8.1 GDR dengan spesifikasi Hardware Baru
 
Microsoft tampaknya tidak sengaja membocorkan PembaruanWindows Phone 8.1 serta beberapa petunjuk apa yang bisa kita harapkan dari handset masa depan menjalankan OS ponsel Redmond.Informasi OS terbaru tentang Windows Phone 8.1 GDR1 dengan pembaharuan spesifikasi hardware baru untuk smartphone yang akan datang.

Pembaharuan Windows Phone terbaru "GDR" singkatan dari "General Rilis Distribusi," disebut Redmond. Ada tiga update GDR untuk Windows Phone 8 dan ini merupakan pertama kalinya Windows Phone 8.1 melakukan update, meskipun hanya dikenal sebagai Windows Phone 8.1 Update 1.
Bulan lalu, penggemar WinPhone bermata elang melihat sebuah referensi untuk "folder" dalam versi masa depan Windows Phone, dan bocoran terbaru ini tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa gee-jagoan file pengorganisasian tech akan tiba di update berikutnya.

Selain detail yang, bagaimanapun, ada beberapa tanda-tanda fitur user-menghadap baru. Sebaliknya, sebagian besar informasi kebocoran baru Pembaharuan Windows Phone 8.1 yang terlibat adalah dukungan hardware untuk pembuat handset.

Di antara update, dukungan untuk ukuran layar dan resolusi baru tampaknya menjadi prioritas utama. Asli 540-by-960 resolusi akan didukung pada perangkat dengan layar diagonal dengan hingga enam inci, sementara 1280-by-768 dan bahkan 1280-by-800 mode resolusi akan didukung untuk perangkat dengan layar enam dan tujuh inci .

Dukungan Bluetooth akan ditingkatkan dengan dukungan untuk Personal Area Network (PAN) 1,0 profile, codec APTX untuk Advanced Audio Distribution (A2DP) profil, dan dukungan browsing untuk Audio / Video remote Profil Control (AVCRP).

Campuran GSM dan CDMA radio akan didukung untuk ponsel dual-SIM, dan voice over LTE (VoLTE) akan tersedia, juga. Selain itu, perangkat Windows Phone akan dapat mengatur jam mereka melalui Network Time Protocol (NTP) ketika jaringan data seluler tidak tersedia.

Sebuah perubahan kosmetik sedikit yang datang, juga. Beberapa Ubin Live akan berjalan sekitar pada layar Start dan pengguna dapat memilih untuk baru, menengah Hidup Tile untuk Ponsel Windows Store. Pembuat perangkat akan dapat kapal layar kustom kunci, juga, ditambah opsional preload app baru Microsoft Files.

Orang-orang di WPCentral meyakinkan kita bahwa daftar ini update adalah "hanya parsial," sehingga ada belum mungkin fitur baru lainnya di toko ketika update sebenarnya kapal.

Hal lain yang kami tidak dapat memastikan, meskipun, adalah kapan itu akan terjadi. Tapi tanda-tanda menunjuk ke "segera" - rumor mengatakan bahwa Windows Phone 8.1 Update 2 sudah di Redmond peta jalan dan bahwa hal itu juga akan kapal pada akhir 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar